Minggu, 12 April 2009

UNAS TANGGAL 20 APRIL

Setelah melewati berbagai uji coba yang diadakan baik itu dari sekolah, depdiknas, dan dari berbagai pihak lain. Maka telah sampailah mereka ini siswa-siswi SMAN 3 Klaten ke pertarungan sebenarnya, atau inggris`e the real battle kurang dari seminggu lagi mereka mempertaruhkan nasib serta masa depan mereka sendiri kami penulis dan pengajar di sma ini hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi mereka karena kami tentu takkan bisa mengubah nasib mereka. Kalau lagunya coklat 5 menit untuk 5 tahun maka kalau ada judul lagu yang cocok untuk mereka adalah 3tahun dalam 3 hari. Sebuah hal yang miris memang 3 tahun menuntut ilmu tetapi hanya ditentukan dalam waktu kurang dari seminggu. Ini bukan final piala dunia, bukan pula grand final kontes KDI atau AFI tapi ini "UUUJJJJIIIIAAAANNN" yang tentunya akan menentukan nasib maupun peruntungan anda kelak di kemudian hari, bagi para pria lupakan dulu pacar kalian, lupakan dulu perempat final liga champion, liga inggris, italia, spanyol, ataupun liga PS. Gak usah maen bola dulu, maen motor, apalagi maen kartu. Bukalah dulu buku kalian belajarlah yang rajin bangun malam dan lakukan shalat tahajud bagi para muslim mohon kepada Allah SWT itu yang terpenting jangan lupa minta doa restu kepada kedua orang tua kalian gunakan pikran kalian ndak usah mengharapkan yang tak pasti baik itu bocoran ataupun 'turunan' dari teman dan bagi para wanita lupakan dulu pikiran cowok yang menghinggapi otak kalian nggak ada lagi melati untuk marvel, cinta fitri, nikita, ataupun termehek-mehek and etc. Lupakan dulu maen ke mal atau ke tempat lain " INI LEBIH PENTINK DARI SEMUA ITU "
UNAS bukan hantu atau apalagi dedemit ini adalah Ujian Akhir Nasional, perubahan untuk masa depan kalian akan melewati satu tahapan lagi untuk menuju ke tahapan berikutnya.
Jangan menyesal kelak di kemudian hari nggak ada kata "umpomo, sakjane, seandainya, bila saja" semoga nggak ada kata-kata itu di kehidupan kalian kelak.

ketika hidup itu harus berjalan
akan ada langkah di setiap tahap
untuk menuju ke tahap berikutnya
maka melangkahlah dengan pasti


cloudy morning at lab.comp

2 komentar:

Anonim mengatakan...

DOAKAN SEMOGA SAYA DAN TEMAN-TEMAN SEMUA(SMAN 3 KLATEN) DAPAT LULUS SEMUA DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN.AMIN.MAJU TERUS SMAN 3 KLATEN.HARUMKAN NAMA SMAN 3 KLATEN.

Setia Adi Firmansyah/XII IPS 3/2008-2009
http://www.virmansyah.wordpress.com

Anonim mengatakan...

mbok SMAN 3 KLATEN bikin WEB yang domainnya .sch.id atau .ac.id cuma Rp 88.800,-/thun. masa gak mampu.hhhe
Beli dolainnya di http://dijaminmurah.com